Pabrik Kelapa Sawit, KEK Sei Mangkei, Simalungun, Pengahasil minyak sawit, minyak kelapa sawit, Palm oil, Kernel oil, CPO, Bio Diesel, Biomass, Biofuel. Berbicara masalah pertanian di INDONESIA, kendala utama nya adalah pemilikan lahan oleh petani kita. Petani yang memiliki lahan tanah sendiri di Indonesia tidak banyak. Dan yang hanya dimiliki oleh para petani juga rata-rata hanya sekitar 0,3 hektar saja, yang jelas ini tidak optimal, bahkan tidak mencukupi hasilnya guna memperoleh tingkat hidup yang sebagaimana mestinya.

Industri Kelapa Sawit

Industri kelapa sawitIndonesia merupakan salah satu penghasil komoditas kelapa sawit terbesar di dunia. Kebutuhan buah kelapa sawit meningkat tajam seiring dengan meningkatnya kebutuhan CPO dunia, seperti yang terjadi beberapa bulan terahir ini.

Dengan meningkatnya harga minyak mentah dunia, menjadikan CPO sebagai pilihan untuk bahan baku pembuatan bio energi. Peluang industri pengolahan kelapa sawit (PKS) masih sangat prospek untuk memenuhi pasar dalam dan luar negeri.

Dengan didukung tenaga ahli yang berpengalaman puluhan tahun di bidang industri pengolahan kelapa sawit, kami menawarkan Jasa Pembangunan Industri Pengolahan Kelapa Sawit (PKS) secara komprehensif (turn key) mulai konstruksi pabrik, mesin pengolahan sampai dengan instalasi pengolahan limbah

- Produk yang dihasilkan: CPO
- Bahan Baku : Kelapa Sawit.
- Kapasitas Bahan Baku : mulai 5 ton/jam,30 ton/jam, 60 ton/jam, atau sesuai permintaan
Share on Google Plus

About William Perkasa

Kinerja masa lalu tidak menjamin HASIL yang maksimal di masa yang akan DATANG. Jangan PERCAYA untuk membeli sebuah kinerja yang KEMARIN. Phone number : 0821 3011 3636 BB PIN : 7D730F92
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Kritik dan Saran yang membangun dari Anda sangat KAMI harapkan.

Silahkan isi KOMENTAR anda yang membangun untuk kemajuan dan koreksi di blog ini.No Sara, No Racism